Waspadai Kista Pada Masa Kehamilan Sebabkan Keguguran

Waspadai Kista Pada Masa Kehamilan Sebabkan Keguguran


Waspadai Kista Pada Masa Kehamilan Sebabkan Keguguran >> Masalah pada ibu hamil yang mungkin terjadi karena adanya kista . gejala kista sulit dibedakan dengan gangguan normal lainnya dan tidak menutup kemungkinan terjadi pada ibu hamil. Kista merupakan adanya pembengkakan yang terjadi karena kantung kecil yang berisi cairan. Cairan tersbeut bisa berupa nanah atau cairan-cairan lain. Ksita pada wanita hamil merupakan jenis corpus luteal cyst atau kista korpus luteus. 


Pada awalnya tidak membahayakan , kista ini muncul pada kehamilan karena aanya sel telur dari ovarium dan melebur bersama sperma. Karena adanya kekosongan maka hormon human chorionic gonadotropin di dalam ovarium menjadi kista. Pada kasus lain , kista ini akan menimbulkan ukuran besar menyerupai bola golf dan menimbulkan kecemasan bagi ibu hamil. Dan dikhawatirkan akan menggangu kesehatan pada ibu hamil ataupun janin. 

Pada saat kehamilan kista dapat dibedakan menjadi 2 yaitu : 



  1. kista yang disebabkan secara alami ( fsiologis )
  2. Kista yang disebabkan karena keadaan tidak normal ( patologis )


Kista pada saat hamil tidak selamanya membahyakan karena akan mengalami penyusutan sekitar minggu ke 10 dan hilang pada minggu ke 16 kehamilan. Kista yang terbentuk saat hamil tidak membahayakan bagi ibu hamil atau janin. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan rasa sakit yang disebabkan keram perut dan mulas. 

Kista yang berbahaya pada ibu hamil di picu karena adanya perubahan sel kanker yang beresiko menimbulkan  keguguran. Harus dilakuakn deteksi dini pada awal kehamilan dengan cara akurat. Dapat  menggunakan USG, anda bisa mengetahui diameter dari kista jenis patologis (bahaya) . Jika kista yang ditemukan melebihi diameternya 5 cm, apalagi jika sudah memiliki diameter hingga 15 cm diperkirakan akan menggangu kehamilan.  Kista yang berasal dari rongga panggul mempunyai ciri memiliki akar sehingga akan memicu komplikasi  torsi. Perkembangan komplikasi ini mengalami tingkatan serius pada umur kehamilan 10-15 minggu.

Adapun gejala yang dirasakan adalah  anda akan mengalami  nyeri perut bagian bawah, mual-mual, demam ringan . Pada kondisi tertentu jika kista pecah, maka anda akan mengalami muntah disertai dengan nyeri yang tidak tertahankan di bagian bawah perut. Gejala kista ini mirip degan adanya ruptur kehamilan ektopik (kehamilan pada luar kandungan) Bahaya dari kista jenis ini adalah timbulnya gangguan pada janin . Sehingga akan menghambat pertumbuhan  hingga mengakibatkan terjadinya kematian dalam rahim (oburtus) Maka akan dilakukan pengangkatan dengan cara pembedahan operasi . Ketika terdeteksi di awal kehamilan , maka akan dilakukan pada trisemester pertama kehamilan  untuk mencegah adanya abortus yang spontan.

Disarankan untuk anda, periksakan secara rutin kandungan dan jika memang terjadi masalah-masalah selama kehamilan segera konsultasikan. Meskipun pada kehamilan muda ditemukan adanya bentuk kista belum tentu itu adalah kista patogonis (bahaya) karena bentuk kista ini mirip dengan corpus luteum (CL).  Oleh karena itu, anda jangan merasa khawatir dengan bahaya kesehatan anda ataupun janin anda. Karena tidak selamanya penyakit kista pada masa  kehamilan anda dapat mengakibatkan keguguran. Akan tetapi bukan berarti anda tidak peka terhadap gejala-gejala awal penyebab pertumbuhan kista fisiologis yang  mengarah kepada kista patologis (berbahaya).

Pengobatan Kista Pada Saat Hamil dengan QnC Jelly Gamat 


QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Berkualitas Terbaik Inovasi Terbaru hasil dari laut indonesia. Menurut pengakuan seluruh nelayan di Indonesia yang sudah merasakan juga membuktikan dan juga menurut hasil penelitian study dan para ahli, teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki potensi dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teripang emas di perairan negara manapun. Sehingga teripang emas yang terkandung dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.


Untuk menghasilkan pengobatan yang maksimal dan memberikan kesembuhan yang signifikan terhadap berbagai penyakit, QnC Jelly Gamatini dipadukan dengan beberapa bahan alami yaitu Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dari semua bahan alami yang mendukung dalam komposisiQnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan diyakini dapat mencegah, mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas tanpa ada efek samping.atasi kista ovarium
 
Untuk lebih meyakininya, berikut ini Fakta Keunggulan lain dari QnC Jelly Gamat
 
Keunggulan QnC Jelly Gamat:

  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Rasa lebih enak
  • Kadar Lebih tinngi
  • Species terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Bukan produk MLM
  • Harga lebih murah
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek Samping
Itulah beberapa keunggulan dari produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang dan bahan herbal alami lainnya. Untuk lebih memastikan lagi akan khasiat dan manfaat dari teripang yang sangat luar biasa. 
 
QnC Jelly Gamat merupakan olah modern dari teripang emas dan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat 

PMQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim ke 085793508681

PIN BB : 517591b7

Post by Waspadai Kista Pada Masa Kehamilan Sebabkan Keguguran


Latest
Previous
Next Post »